About Me

Foto Saya
rAmoN_bLoCk _Not
Mengaku sebagai mahasiswa semester 2 di Unsri.Lahir dengan selamat, tepatnya 16 Mei 1992. Seneng ngoleksi buku cerita komedi, nonton film komedi, dan ngeliat komedi puter. Ramona sudah belajar nulis sejak TK (selain nulis, ngitung, emang mau macul..?), dia berencana mengasah elmu tulis-menulisnya melalui blog yang anda baca sekarang... Contact me at / FB : ramona_not@yahoo.co.id And Blog : not-palembang.blogspot.com
Lihat profil lengkapku

Mr. Hamsi Playboy

Senin, 03 Januari 2011

Panggil Gue Paparazzi

Okay.
Hari ini gue mau posting tentang side job gue sebagai paparazzi.

Let's see my picture...!



Ini temen gue Arif lagi mencari mangsa

Ini adek gue bungsu yang digendong, Lucu yakk,,,?



Kurniahadi yang gue vonis tidur. Bukan, bukan mati... Beneran kok.



Dua sejoli yang diakui lewat voting Fb



Gue bingung, nih foto KTP apa KTM?







Sebut saja "Rudy ngorok"



Ini adalah Budi yang nggak jelas pegang apa,,,!!! Gue mikirnya dia lagi mancing tadi...
Hahahaaha...




Ini pantat siapa? ayo ngaku?



Ini temen gue Ali tampak dari samping. Plis, jangan tanya dari depannya kayak mana!!



Ini gaya yoga baru dari temen gue. Tujuannya buat mutusin urat malu dan kemaluan. Hhe



Ini temen gue Faisal, yang tampak mengurangi selera dalam wajah seperti ini.


Ini hasil jepretan iseng gue.

Maafin gue saudara-saudara.

Hhe... :)

PS : Ada temen gue mirip Apoy, ntar gue posting deh foto tuh orang. Ntar bandingin deh...!

0 komentar:

Posting Komentar