About Me

Foto Saya
rAmoN_bLoCk _Not
Mengaku sebagai mahasiswa semester 2 di Unsri.Lahir dengan selamat, tepatnya 16 Mei 1992. Seneng ngoleksi buku cerita komedi, nonton film komedi, dan ngeliat komedi puter. Ramona sudah belajar nulis sejak TK (selain nulis, ngitung, emang mau macul..?), dia berencana mengasah elmu tulis-menulisnya melalui blog yang anda baca sekarang... Contact me at / FB : ramona_not@yahoo.co.id And Blog : not-palembang.blogspot.com
Lihat profil lengkapku

Mr. Hamsi Playboy

Rabu, 04 Mei 2011

Balada si Sendal 1...

Gue punya sendal. Dan gue juga tau, elu juga pernah punya sendal. Entah kenapa, sendal udah jadi ciri khas hidup orang Indonesia. Khususnya gue. Indonesia tulen.

Entah kenapa, alas kaki yang satu ini, terkadang merugikan gue. Karena sendal gue ilang, gue jadi susah buat kemana-mana. Sebagai remaja mesjid yang alim (ngarep!), gue jadi sulit ke mesjid buat ibadah.

Di bawah ini merupakan kisah gue dengan sendal, yang (ga) bakal gue lupain dalam hidup gue. Mohon yang di bawah umur, harap diawasi, karena hal di bawah ini sangat tidak berprikesendalan.

Cerita 1.

Di suatu malem yang gelap, gue berencana mau ke warnet. Niat gue sih suci. Cari info. Berhubung gue males pakek sepatu item, kecuali kondangan, akhirnya gue memilih sendal. Karena gue takut hari makin gelep. Gue langsung masukin kaki gue ke sendal dan cabut secepat kilat.

Pas di jalan, gue ngerasa ada yang ganjil. Gue raba ketek gue, ternyata nggak robek. Karena gue nggak mau ambil pusing, gue acuhin aja keganjilan gue.

Tiba di warnet, gue langsung duduk terus maen dengan tidak berdosanya.

Setelah gue puas, bukan secara sexual. Gue pun keluar mau buru-buru pulang. Gue pakek sendal kanan gue warna item. Terus, gue pakek sendal kiri gue...

Dan, gue nggak nemuin sendal item gue. Gue nggak nemuin pasangan (sejoli) sandal kanan gue. Gue celingak-celinguk. Obrak-abrik sendal yang lain mungkin nyelip.

Hasilnya nihil.
Gue frustasi, yang ada sendal sebelah kiri yang warna coklat. Ukurannya sama banget.

Gue tanya ke kakak yang jaga warnet.
'Kak, liat sendal kiri warna item nggak?'
'...' kakaknya perhatiin sendal.
'Kayaknya kebawa orang, kak! soalnya, yang sisa cuma sendal kiri coklat yang sepasang.' tambah gue.
'Wah, nggak tau ya!! Ya udah, tunggu aja. Mungkin yang punya balek lagi.' kata si Kakak, coba nenangin gue yang mulai kesurupan.

'Dasar penjaga warnet nggak tanggung jawab.' kutuk gue dalem ati.

Gue pun nunggu.
15 menit kemudian. Karena udah malem. Gue pulang dengan bawa sendal coklat (secara terpaksa).

Di jalan gue mikir. Orang bego mana yang pulang dari warnet bisa ketuker sendalnya. Apalagi beda. Gue liat alas kaki gue, beda dan sungguh nggak matching. Gue bakal ngomong bego buat yang sendalnya ketuker sama gue...

Nggak lama, gue sampe rumah.
Gue ngerapiin sendal dulu sebelum masuk.
Gue liatin sendal yang gue rapiin. Gue kaget, sendal item kiri gue kok ada di sini. Lah? Nih sendal coklat siapa?

Gue perhatiin lagi sendal yang lain. Gue nemuin sendal coklat yang kanan, persis banget. Gue shock. Gue pukul jidat gue.

Gue nyadar, emang dari rumah gue udah salah bawa sendal. Gue nyalahin tukang warnet, terus bakal ngatain orang yang nuker sendal gue (dan ternyata gue sendiri yang nukernya).

Gue diem.

Gue malem itu kayak orang bego yang ngatain diri gue bego.

Luar biasa, BEGOOOO banget!!!

NB : Tunggu balada sendal gue selanjutnya.... hahahahaha....

4 komentar:

Oversleep Hero mengatakan...

tenang bae, kau begawe dak pake sendal agek, hha

rAmoN_bLoCk _Not mengatakan...

pakek apo jadi?

gina syairko mengatakan...

hhahaaha... ai dah budak ni lucu nian...

Salam kenal dari Gina Hayana...

Rani El-Mutiara mengatakan...

Good story...

Posting Komentar