About Me

Foto Saya
rAmoN_bLoCk _Not
Mengaku sebagai mahasiswa semester 2 di Unsri.Lahir dengan selamat, tepatnya 16 Mei 1992. Seneng ngoleksi buku cerita komedi, nonton film komedi, dan ngeliat komedi puter. Ramona sudah belajar nulis sejak TK (selain nulis, ngitung, emang mau macul..?), dia berencana mengasah elmu tulis-menulisnya melalui blog yang anda baca sekarang... Contact me at / FB : ramona_not@yahoo.co.id And Blog : not-palembang.blogspot.com
Lihat profil lengkapku

Mr. Hamsi Playboy

Jumat, 26 November 2010

klo sambil ngupil?

Gue pengen curhat MKU Agama tadi.

Pasalnya gue melakukan hal yang absurd dan luar biasa waktu kuliah.

Wajar kan...? Namanya juga manusia, wajar dong?

Lagi pula ini kan namanya juga iseng.

Okay...

Ini curhat gue :

arrrghhhh...

Emang ada yang salah apa pak kalo saya duduk di belakang?

dengerin kuliah bapak?

Fokus dengan bapak?

Salah apa pak??????

HAH?

klo sambil ngupil?

Hah?

0 komentar:

Posting Komentar