About Me

Foto Saya
rAmoN_bLoCk _Not
Mengaku sebagai mahasiswa semester 2 di Unsri.Lahir dengan selamat, tepatnya 16 Mei 1992. Seneng ngoleksi buku cerita komedi, nonton film komedi, dan ngeliat komedi puter. Ramona sudah belajar nulis sejak TK (selain nulis, ngitung, emang mau macul..?), dia berencana mengasah elmu tulis-menulisnya melalui blog yang anda baca sekarang... Contact me at / FB : ramona_not@yahoo.co.id And Blog : not-palembang.blogspot.com
Lihat profil lengkapku

Mr. Hamsi Playboy

Minggu, 05 Desember 2010

Gara-gara Magnum

Tau es krim Magnum dari Wall's ga? Yang iklannya cewek ngemut es krim stik, sambil jalan" di ikuti orang jaman dulu. Trus, cewek itu buka baju, udah itu joget" di atas meja kerjanya (kayaknya gue ketuker dgn bokep Indo deh?). Bentuk es nya tuh kayak es stik pada umunya. Di dalemnya susu vanila yang dibalut belgium chocolate (kata tv sih gitu) yang asikkkkkk abiz.

Udah tau belum sekarang?

Kalo elu blum tau, ada kemungkinan elu nggak punya TV, ato elu hoby nongkrong di warteg bareng tukang ojek.

Posting gue menyangkut tuh barang.

Tepatnya kemaren, gue bareng si A (adalah? temen gue yang namanya disamarkan) abis makan" gitu, udah itu gue bareng si A pergi beli kaca spion motor gue yang dipecahin adek gue (padahal salah gue sih).

Terus tercetuslah ide brilian gue ...

"Beli Magnum yuk?" kata gue ke si A.
"Ayo, tau ga tempatnya?"
"..."
"..."
"Gue tau, daerah banten ada!" gue nyebut asal nama daerah di sekitar tempat gue.

Demi memenuhi hasrat, gue tancap motor Revo gue dengan kecepatan cahaya. Menembus jalanan. Menerobos mobil-moibil. Melewati bencong-bencong dan tukang sop buah dengan nistanya (btw, kenapa harus bencong yak?).

1. Toko daerah Banten.

Gue ngeliat di box tempat es krim wall's, gue liatin Magnum.

"Nggak ada..." pikir gue.

Gue nanya ke tukang toko.

"Ada Magnum Mbak?"

"Wah, abis dek..."

"..."

2. Indomaret 1 (gue samarin tempatnya)

Di pikiran gue saat itu, Indomaret merupakan tempat yang elit, dan pastinya punya stock lebih buat Magnum.

Gue langsung masuk ke dalem Indomaret tanpa ngucapin salam. Nyari box wall's.

Gue liat ke dalem.

"Magnum. Magnum. Magnum." cuma itu yg ada di pikiran gue.

Nihil.

Gue tanya ke SPG yang berdiri di deket kasir.

"Ada Magnum mbak?"

"..." Dia cengok liatin gue.

"Plis deh mbak? ga punya tv apa di rumah?"

"Magnum? Es krim?"

"..." dia ngeliatin temenya yg kasir.

"Oh, abis mas...!!!" kata si Kasir.

"Bilang dari tadi dong mbak..." gue misuh-misuh.

Gue pun tancap gas.

3. Minimarket Plaju (beneran gue lupa namany... hhe...)

Setelah temen gue nelpon temenya, yang katanya dapetin tuh benda keramat (Magnum) di daerah yang gue datengin sekarang.

Ga ada angin, ga ada kentut, gue langsung ngeliat box es krim.

Dan ternyata saudara-saudara.

Es-nya abis.

"Wah, baaaaru aja abis dek... Hehehe."

"Kuuuutil" pikir gue dalem hati.

4. Toko yang gue nggak tau tempatnya.

Di toko ini gue pun kecewa berat.

ES-NYA TINGGAL BEBERAPA BIJI.

MAGNUM PUN ABIIIIZZZ...

NIAT JUAL NGGAK SIH?

5. Indomaret 2 (plis jangan tanya di mana!!)

Pas gue liat jam, udah mendekati maghrib. Akhirnya gue sampe di Indomaret 2. Gue masuk ke dalem.

Sepi banget. Masih baru.

Gue langsung nyari box es krim.

Gue nemuin tuh kotak.

Langsung gue liat.

"ARRRRRRRRRRRRGGGGGGGHHHHH.... NGGAK ADA!!!" Gue hampir guling" kayak orang gila gara-gara ga nemuin tuh es krim.

Gue nanya ke SPG-nya.

Trus dia bilang...

"Abis mas."

Gue kecewa berat. Berat banget. Kayak bawa gajah 4 karung.

6. TOKO AKBAR (gue tulis capslock biar gue inget)

Gue ngelewatin nih toko sebelum ke Indomaret 2. Kata si A, di Toko Akbar tuh kagak ada. Tapi feeling gue sabagai cenayang paling elit sekelurahan yakin kalo di Toko Akbar pasti ada.

Gue pun nepi.

Liat box es krim-nya.

Ternyata ada...

Wkwkwkwkwk.

Gue seneng hati. Saking senengnya, gue pengen salto. Berhubung tuh toko sempit, gue urungin tuh niat suci.

Langsung gue bayar.

Gue beli dua. Sisa satu di box.

ASSSYYYYIIIIIIIIIIIIIIKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK...

Hahahahahahahahahahahahaahahha.

Gue bisa sombong dengan temen" gue.

:P

NB : Indomaret abis stok ga sekarang?

0 komentar:

Posting Komentar